Inilah Penampakan Nokia E97

Nokia terus melakukan evolusi dalam mengembangkan jajaran produknya. Inovasi yang dikonsepkan mulai dari sisi desain dan juga teknologi. Yang terbaru adalah konsep Nokia E97 yang lebih stylish.

Konsep E97 yang bocor di internet itu, nampak memperlihatkan konsep yang berbeda dengan ponsel lain dan seri Nokia terdahulu. Seperti yang dilansir Ubergizmo, Jumat (14/8/2009), E97 mengadopsi gaya seri Communicator E90, dengan sistem 'buka tutup' dengan dua layar berbeda. Namun yang berbeda, model seri ini terlihat seolah-olah layar bisa copot dari badan.

Tren papan ketik Qwerty yang semakin populer di pasar smartphone, membuat vendor asal Finlandia ini tidak mau begitu saja melepaskan qwerty di E97. Ini tentunya semakin mempertegas kalau E97 masih satu garis 'keturunan' dengan E90, 9300 dan 9500.


Dari sisi teknologi yang lainnya, E97 kabarnya juga akan membenamkan inovasi touch screen pada layar 2,2 inchi yang disematkan. Teknologi touchscreen semakin menarik dengan kemampuan pengenalan tulisan tangan menggunakan stylush. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual sim card, yang dapat memasukan dua nomor sekaligus.

Kendati demikian, ada beberapa fitur yang belum diketahui, seperti kapasitas megapixel dari kamera E97. Akan tetapi yang jelas, E97 turut memasang Bluetooth dan MP3 player. Meski masih sebatas isu, kabarnya ponsel ini akan dilepas dengan kisaran USD117 atau sekira Rp1.7 juta.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails