HTC luncurkan Mango


Produsen ponsel pintar terbesar ketiga di dunia HTC Corporation meluncurkan HTC Radar berbasis Windows Phone 7.5 atau Mango pertama kali di Indonesia

HTC Country Manager Indonesia Agus Sugiharto mengatakan ponsel pintar Windows Phone 7.5 menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan dari kemampuan multimedia, foto, akses Internet, media sosial dan kerja seperti Office.

"Rasakan sendiri kehebatan HTC Radar yang tak ada duanya," kata Agus ketika menggelar jumpa pers di Jakarta pada Kamis (10/11).


Central Marketing Director Microsoft Indonesia Hermawan Sutanto mengatakan keunggulan utama Windows Phone 7.5 adalah semua percakapan anda dengan seorang atau history termasuk SMS, email, Windows Live Messenger atau Facebook Chat hadir dalam satu tampil di muka sehingga pengguna bisa mengetahui aktivitas antar pengguna secara real time.

"Baru Windows Phone 7.5 yang menerapkan tampilan muka seperti ini," katanya.

HTC Radar memiliki tombol kamera khusus yang memungkinkan pengguna mengambil gambar bergerak dengan lensa aperture f/2.2 dan sensor back-illuminated sehingga gambar akan tetap kelihatan bagus dalam kondisi ruangan yang memiliki cahaya buruk serta mengurangi noise hingga 50 persen.

Ponsel pintar yang terbuat dari alumunium unibody bisa merekam video HD (720) dan ada aplikasi HTC Watch yang menempatkan seluruh data perpustakaan, film-film terbaru dan acara TV sehingga pengguna dengan mudah menemukan konten video yang.

Urusan Internet, Microsoft memberikan aplikasi Internet Eksplorer 9 dengan dukungan HTML 5. Untuk game, anda juga bisa merasakan Xbobx Live.

Ponsel pintar yang dijual seharga Rp. 4.499 juta itu memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Prosesor : Qualcomm 1 GHz.
Sistem Operasi : Windows Phone 7.5 (Mango).
Memori : 8 GB.
RAM : 512.
Berat 137 gram.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails