HTC Edge, ponsel pintar Quad-Core pertama di dunia


HTC konon sudah mempelepori ponsel pintar quad-core yaitu HTC Edge. jika rumor itu benar, maka HTC Edge adalah ponsel pintar paling canggih saat ini.

Mirip HTC Rezound, HTC Edge memiliki spesifikasi sama pada RAM, kamera delapan mega piksel dengan lensa F/2.2, bahkan perangkat tambahan yaitu audio Beats.

Perbedaannya, Edge memiliki layar besar 4,7 inci (dibandingkan Rezound dengan layar 4,3 inci) dan prosesor Nvidia dengan kuartet core, masing-masing core berkapasitas 1.5GHz dan ukuran ponsel pintar itu sangat tipis hanya 10 mm.


Pada musim semi lalu, Nvidia melakukan demostrasi prosesor Tegra 3 yang kinerjanya dua kali lebih cepat dari pendahulunya, Tegra 2 dan Tegra 3 dapat berjalan lebih cepat dari chip Intel Core 2 Duo T7200. Jadi kecepatan laptop kini dimiliki ponsel pintar. Tegra 3 juga lebih hemat baterai dibanding Tegra 2

Ide sebuah ponsel pintar quad-core yang secepat laptop di telapak tangan anda sangat mengesankan. Namun, orang-orang khawatir tentang ponsel pintar yang lambat dan daya baterai yang cepat ngedrop.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails