55 Kota Sudah Terjangkau StarOne Indosat

JAKARTA - Indosat membuktikan komitmennya untuk menggelar jaringan StarOne di seluruh Indonesia. Kali ini StarOne menyapa masyarakat di Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan StarOne di berbagai kota di Indonesia, sebagai upaya kami untuk dapat memberikan alternatif layanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan layanan ini ke berbagai kota lainnya," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro melalui keterangan resminya, Kamis (5/3/2009).

Menurut Guntur, tiga kota terakhir ini melengkapi 52 kota yang sudah dilayani Indosat sebelumnya, sehingga total telah 55 kota yang terlayani hingga saat ini.


Masyarakat di tiga kota tersebut sudah dapat menikmati berbagai dari StarOne seperti layanan basic voice untuk percakapan lokal, SMS, SLJJ (Sambungan Langsung Jarak Jauh), SLI (Sambungan Langsung Internasional), SLI FlatCall 01016 (VoIP) serta percakapan ke telepon seluler termasuk (Matrix, Mentari, IM3).

Bagi masyarakat di tiga kota ini, Indosat diberikan tarif promosi selama 3 bulan berupa gratis percakapan ke sesama nomor StarOne. Setelah masa promo selesai tarif yang berlaku adalah menelepon ke lokal maupun nasional hanya Rp25 per menit dan sms juga Rp25 per sms. Dan telepon ke GSM lokal dan nasional tarifnya hanya Rp25 per 30 detik sedangkan untuk tarif internet hanya Rp99 per megabyte dengan kecepatan 153,6 kbps.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails