T-Mobile Rilis 5610 XpressMusic di Jerman


SAN FRANCISCO - T-Mobile merilis Nokia XpressMusic, sebuah ponsel multimedia yang tidak hanya ditujukan bagi para penggila musik tetapi juga para pengguna Internet bermobilitas tinggi, melalui situs resminya.

Nokia 5610 XpressMusic, satu-satunya produk Nokia pilihan T-Mobile yang memiliki pemutar audio canggih yang mampu memainkan berbagai file codec. Ponsel yang juga dilengkapi dengan kontrol musik eksternal dan headset Bluetooth stereo disinyalir mampu memutar musik hingga 22 jam.

Pengguna ponsel ini juga dimungkinkan mendengarkan radio FM dengan tuner terintegrasi yang dilengkapi dengan jack headphone standar, dan memungkinkan pengguna memiliki ringtone file MP3 maupun file video. Pengguna tidak perlu kuatir soal penyimpanan file, karena 5610 XpressMusic memiliki kapasitas memori yang cukup besar, yakni memori card 2GB dan mampu mendukung memori microSD hingga 4GB.

XpressMusic satu ini tidak hanya ditujukan bagi mereka para penggila musik, karena di samping fitur multimedia, 5610 XpressMusic juga memungkinkan penggunaan e-mail dan browsing dengan browser mini Opera. Untuk aksesnya, fitur-fitur tersebut didukung penuh oleh T-Mobile sebagai penyelenggara jaringan 3G untuk akses Internet mobile.

Selain itu, seperti dilansir InformationWeek, Rabu (13/8/2008), ponsel sliding dengan lapisan glossy ini memiliki layar QVGA berukuran 2,2 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas 16 juta warna. Sebagai tambahan, ponsel ini juga dibenamkan fitur operasi hands-free, perekam memo suara, port microUSB, dan input T9.

Melengkapi kebutuhan multimedia, 5610 XpressMusic dilengkapi kamera berkemampuan 3,2 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan flash dual LED. Kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam gambar bergerak hingga 15 frame per detik, sementara kamera lainnya yang terletak di bagian depan ponsel juga sangat berguna untuk video call.

Perangkat berdimensi 3,8 x 1,9 x 0,7 inci dan berat sekira 3,9 ons kini sudah dapat didapatkan di website T-Mobile dengan harga sekira USD99,9 per unitnya. Kabarnya, harga tersebut sudah termasuk potongan harga dari T-Mobile.(


Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Unknown said...

terima kasih atas infonya.
mungkin kita dapat kerja sama,dan klik di http://www.unsri.ac.id

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails