LCD TV Sony, Makin Lebar Makin Tipis

TOKYO - Ke depan, LCD TV Sony akan semakin lebar dan tipis. Langkah ini merupakan salah satu cara bagi Sony untuk tetap berkompetisi.

Kali ini Sony berjanji akan meluncurkan LCD TV dengan ukuran 40 inci untuk meneruskan keluarga LCD ZX1-nya. ZX1 sendiri merupakan bagian dari jajaran LCD TV Bravia yang memiliki ketipisan sekira 0,39 inci.

Berat LCD jenis tersebut diperkirakan hanya 12,2 kilogram sehingga dapat digantung merekat dengan dinding seperti layaknya sebuah lukisan. LCD ini nantinya akan dilengkapi dengan koneksi nirkabel. Bahkan layar LCD akan terpisah dengan tuner-nya sehingga tidak dibutuhkan kabel sinyal lagi.



Seri ZX1 ini baru akan meluncur ke pasar pada November nanti di Jepang dengan perkiraan harga sekira USD4.500.

Selain seri baru ZX1, Sony dikabarkan juga akan meluncurkan LCD TV Bravia lain dengan ukuran 40 hingga 55 inci pada Oktober nanti.

"Kami akan terus berekspansi dengan melebarkan layar dan menipiskan ukurannya untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat," ujar Direktur divisi TV Flat Sony Takao Yoshikawa, seperti dikutip melalui AFP, Jumat (29/8/2008).

Sony terus berupaya untuk menggenjot penjualan unit LCD TV-nya untuk meraih target penjualan hingga 17 juta unit sampai Maret 2009.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails