Sony Ericsson Rilis Ponsel James Bond Terbaru



TOKYO - Setelah satu tahun lalu menelurkan Sony Ericsson K800i seri silver untuk tokoh James Bond, kini Sony Ericsson meluncurkan seri terbaru gadget praktis untuk sang agen 007.

Kali ini, sang agen pemerintah yang ganteng itu akan diberikan sebuah ponsel edisi khusus, sebuah ponsel titanium silver C902 cyber-shot. Ponsel ini akan digunakan sang karakter pada film James Bond terbaru yang akan mulai dirilis pada November ini.


Dalam film terbaru James Bond itu, C902 akan digunakan untuk mengambil gambar yang akan dijadikan bukti-bukti kejahatan oleh sang agen.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, cangkang pelindung lensa kamera, sensor wajah, flash, dan auto focus yang memungkinkan James Bond mengirimkan gambar dengan resolusi tinggi. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur BestPic yang memungkinkan Bond memotret 9 gambar bergerak sekaligus untuk dipilih salah satunya yang terbaik. Ada juga fitur Picture Blogging dan Pictbridge yang memungkinkan pencetakan gambar, langsung dari ponsel.

Dilansir melalui Cellular News, Senin (4/8/2008), C902 berjalan di jaringanUMTS/HSDPA 2100 dan baru akan tersedia pada kuartal-4 2008 untuk jumlah yang terbatas.

Ini merupakan kali ke empat Sony Ericsson bekerja sama dengan produsen film James Bond. Awalnya, pada tahun 2002, Sony Ericsson memulai debut kerja samanya dengan meluncurkan P900 dan T68i. Ponsel ini digunakan pada sekuel James Bond: Die Another Day.

Sedangkan pada sekuel James Bond: Tomorrow Never Dies, agen pemerintah yang super klimis ini menggunakan Ericsson JB988. Namun setelah film ini keluar, Ericsson keburu diakuisisi Sony sehingga mereka gagal menelurkan model yang sama ke hadapan publik.

Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails