Nokia Kembali Rilis 3 Ponsel N-Series-nya

Tiga smartphone terbaru Nokia yang merupakan keluarga N-Series hari ini resmi diluncurkan di Indonesia, N96 salah satu diantaranya. Video dan TV digadang-gadang jadi fitur jagoan ponsel tersebut.

Nokia N96 merupakan evolusi dari N95. Ponsel multimedia komputer berlayar 2,8 inch ini diklaim cocok untuk mereka yang suka dengan video karena dilengkapi memori internal 16GB yang bisa diperbesar lagi.

"N96 merupakan ponsel mobile entertainment. Salah satu kelebihan N96 adalah kapasitas memorinya yang sangat besar yang bisa ditingkatkan hingga 24GB," kata Goh Doh Hau, Head Go To Market Nokia Indonesia, di XXI Lounge, Djakarta Theatre Building, Selasa (26/8/2008).


Aneka pilihan hiburan hadir dalam ponsel ini, mencakup TV digital live, GPS, kamera 5 megapiksel dengan optikal Carl Zeiss, navigasi suara langkah demi langkah, suara dan musik yang superior dan game-game N-Gage.

Ponsel ini mampu menyimpan hingga 40 jam konten video baik hasil transfer dari komputer maupun dari internet di Nokia Video Center melalui koneksi USB 2.0 dengan dukungan WLAN dan HSDPA.

Nokia Video Center menawarkan aneka ragam video mulai dari movie trailer, komedi hingga berita-berita dari penyedia konten dunia seperti YouTube, Reuters dan Sony Pictures.

Nokia N96 mendukung format video MPEG-4, Windows Media Video dan Flash Video, untuk mempermudah pengguna ponsel menampilkan video. Pun terdapat 1000 lagu dan video klip musik yang sebagian besar merupakan konten lokal. Layanan ini diberikan Nokia Indonesia bekerja sama dengan Master Music hingga Desember 2008.

Di kesempatan yang sama, Nokia juga memperkenalkan ponsel N79 dan N85 di hadapan para wartawan. N79 adalah ponsel dengan style candy bar yang casingnya bisa diganti-ganti. Sedangkan N85 adalah ponsel slider dengan layar 2.6 inch dan layar OLED 320x240 piksel.

Sama seperti N96, ponsel N79 dan N85 dilengkapi koneksi internet HSDPA dan Wi-Fi, microSD memory card slot, FM radio, dukungan musik dan video, GPS, navigation dan photo geotagging, serta kamera 5-megapixel dengan dual-LED flash. Soal harga, Nokia belum membeberkan harga ketiga ponsel ini.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails