Isi Pulsa Axis, Diskon 50%

JAKARTA - Saat ini hingga 17 Agustus nanti, Axis memberikan bonus pulsa lebih banyak kepada para pelanggannya hingga 50 persen.

Bonus yang diberikan mencakup seluruh nominal isi ulang yang terdapat di Axis. Mulai dari pulsa 1000 hingga 1 juta, baik pengisian pulsa elektronik maupun manual voucher.

"Axis melalui pendekatan uniknya senantiasa berupaya untuk mengembalikan kendali kepada konsumen melalui penawaran tarif yang transparan dan terjangkau. Kebanyakan konsumen GSM dan CDMA sudah membayar lebih dari yang seharusnya mereka bayarkan. Axis adalah suatu brand yang beruha untuk memberikan manfaat dari layanan komunikasi yang terjangkau, baik untuk panggilan suara maupun akses data, kepada seluruh masyarakat Indonesia. Program Bonus Isi Pulsa kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk lebih merasakan manfaatnya," ujar Chief Marketing Officer Axis Johan Buse melalui keterangan resminya, Kamis (31/7/2008).


Di bulan Juni, Axis telah meluncurkan tarif GSM terendah di Indonesia dengan Rp1 per panggilan, dimana para pelanggan Axis dapat melakukan panggilan ke sesama pelanggan Axis dengan Rp1 per panggilan, kapanpun dalam setiap harinya, tanpa syarat dan ketentuan yang tersembunyi. Program ini telah mendapat tanggapan luar biasa dari konsumen hingga berdampak pada peningkatan sekira 100 persen pelanggan baru Axis per hari-nya.

Meskipun sebagai operator GSM terbaru, Axis mampu memimpin pasar dalam hal inovasi dan penawaran harga yang terjangkau melalui tarif GSM dan layanan akses paling rendah serta tarif SMS terbaik yang ada di pasar saat ini.

Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails