iPhone di Jepang Dibuat Untuk Menghindari Pengintip Celana Dalam

Di negara Jepang memang terkenal dengan perilaku masyarakatnya yang suka hal yang aneh-aneh. Demikian juga ponsel di Jepang ternyata memiliki fungsi khusus untuk menghindari tukang intip celana dalam.

Kamera ponsel
sangat memudahkan karena bisa difungsikan sebagai kamera digital. Nyatanya, ada saja yang memanfaatkan kepraktisan teknologi ini sebagai keisengan untuk mengintip celana dalam wanita yang memakai rok.


Di Jepang banyak sekali wanita yang suka memakai rok mini. Hal ini menjadikan peluang tersendiri bagi pria-pria yang punya kelainan atau hobi mengintip bagian bawah dari wanita. Peringatan juga dipajang di eskalator subway untuk berhati hati adanya tukang ngintip yang memanfaatkan teknologi kamera ponsel.



Nah, buat iPhone yang dijual untuk masyarakat Jepang akan selalu berbunyi bila kamera akan mengambil gambar. Kabarnya ketika kamera ponsel dinyalakan juga akan terdengar bunyi tertentu yang seperti bunyi 'jepret'.

Fitur khusus tersebut dibuat permanen, atau tidak bisa dimatikan. Kecuali si tukang intip membeli handphone bukan di negara Jepang.


Nah kalau cewek di Jepang memakai rok yang seperti di bawah ini bagaimana? Tentunya si pengintip tidak perlu lagi kamera untuk melihat langsung... ^^




Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails