20 Negara Kebagian iPhone. Indonesia Cuma Bisa 'Ngiler'


SAN FRANSISCO - Apple rupanya akan berhasil mencapai target untuk menjual 10 juta unit iPhone tahun ini. Besok, Jumat (11/7/2008), Apple akan menggelontorkan iPhone 3G seharga USD199 di 20 negara di dunia.

"iPhone 3G kini akan mendatangi lusinan negara di dunia. Bahkan, sejak iPhone mulai dibenamkan dengan teknologi UMTS/ HSDPA, secara tidak langsung iPhone akan dapat digunakan di mana saja di planet ini," tulis Apple dalam pemberitahuannya di situs resmi mereka, Kamis (10/7/2008).

Satu hari ke depan, Apple iPhone dipastikan akan mulai beredar di 20 negara di dunia seperti Australia, Denmark, Jepang, Spanyol, Austria, Finland, Mexico, Swedia, Belgia, Jerman, Belanda, Switzerland, Belgia, Hong Kong, New Zealand, Kanada, Irlandia, Norwegia, Inggris, Italia, Portugal dan Amerika.

Tidak hanya di 20 negara di dunia, setelah 11 Juli nanti, 48 negara berikutnya harus bersiap untuk mengantongi iPhone 3G. Namun belum diketahui kapan ke-48 negara tersebut akan benar-benar mendapatkan iPhone 3G ke tangan mereka.

Sayangnya, dari jumlah bendera negara sebanyak itu yang terpampang di situs resmi Apple, tidak ada satupun yang menggambarkan bendera negara Indonesia yang memadukan warna merah di atas dan putih di bawah. Artinya, hingga saat ini pun iPhone belum berencana melirik pasar seluler Indonesia.

Pada 11 Juli besok, hanya dua negara Asia yang akan kebagian iPhone, yaitu Jepang dan Hong Kong. Sedangkan negara Asia lainnya yang akan dilirik Apple adalah Singapura, Filipina, dan India. Sedangkan Indonesia masih harus menunggu dengan sabar. Mungkinkan Apple melupakan Indonesia?

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Anonymous said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
www.kumpulblogger.com

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails