Manjakan Pelanggan baru, XL Keluarkan Tarif 'Rame'


Untuk memanjakan pelanggan baru, PT XL Axiata (XL) mengeluarkan program promo tarif murah meriah (Rame). Tarif promo tersebut untuk pelanggan XL Prabayar tersebut yakni Rp 25 per menit ke sesama XL dan bonus SMS hingga 1000 SMS.

"Promo ini berlaku mulai 20 Agustus hingga 31 Oktober 2010. Penawaran program promo tarif murah meriah ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan XL untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan XL di berbagai penjuru nusantara," kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/8/2010).

Ditegaskan Nicanor, pelanggan XL bisa menggunakan telepon hanya dengan tarif Rp 25 per menit. "Kami berharap promo tarif murah meriah ini akan semakin memeriahkan Ramadhan dan Lebaran para pelanggan," kata Nicanor.


Nicanor menambahkan, promo ini merupakan paket layanan yang ditujukan bagi seluruh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana layanan XL Prabayar. Tarif ini berlaku hanya untuk nelpon ke sesama XL. "Mekanisme penerapan tarif promo ini disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik pelanggan XL di masing-masing area," kata Nicanor

Promo tarif tersebut akan secara otomatis dapat dinikmati seluruh pelanggan baru XL Prabayar dengan tanpa registrasi.
Pelanggan yang mengaktifkan kartu perdananya juga tetap akan mendapatkan gratis M.Facebook sampai dengan tgl 30 Sept 2010.

Dikatakan Nicanor, layanan XL didukung oleh jaringan yang ditopang sedikitnya 20.888 BTS (2G/3G), juga jaringan fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke pulau Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails