Huawei Gelontorkan G6600 Passport & U9130 Compas

Huawei Technologies meluncurkan dua ponsel barunya, yaitu G6600 Passport yang elegan dan modis dan U9130 Compass yang misterius namun menawan. Kedua ponsel baru ini dirancang untuk para profesional yang sedang meniti jenjang karir untuk tetap berhubungan dengan berbagai kontak mereka, kapan pun dan dimana pun.

"Tren terkini menunjukkan bahwa kebutuhan untuk tetap berhubungan tidak lagi dibatasi secara tradisional oleh dinding rumah dan kantor. Panggilan telepon, sms bahkan email tidak lagi cukup untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Orang ingin secara instan terhubung di mana pun dia berada dan kapan pun. Huawei memahami kebutuhan ini dan menjawabnya dalam produk-produk baru terbaru kami yang menarik, " terang Mike Liu, Director of Terminal Department PT Huawei Tech Investment, Rabu (16/12/2009).

Huawei secara khusus merancang kedua ponsel QWERTY ini untuk memastikan pengalaman maksimal pengguna untuk melakukan browsing, chatting, game, dan jejaring sosial sesuai pilihan mereka. Dilengkapi dengan fitur Nimbuzz, pengguna akan memiliki pengalaman seperti mengakses desktop secara mobile gratis. Selain itu untuk U9130 Compass juga dilengkapi dengan fitur Pushmail yang memungkinkan pengguna untuk tetap berhubungan dengan klien dan teman menggunakan sampai dengan tujuh akun e-mail yang berbeda.


Huawei G6600 Passport

Huawei G6600 Passport memiliki desain sangat ramping dengan ukuran 11.25 x 6.05 x 1.15cm dan berat hanya 102gr, ponsel ini dirancang dengan tombol keypad nyaman dan badan berbahan logam mengkilap.

Ponsel ini dilengkapi dengan JAVA 2.0: Google Map / Opera MINI / IM & SNS, IM & SNS: MSN / Yahoo / Gtalk / skype / AIM. Huawei G6600 mendukung frekuensi quad band GSM / GPRS / EDGE / GSM 850/900/1800/1900 MHz, yang memungkinkan komunikasi dari hampir semua penjuru dunia. Untuk pengalaman multimedia maksimal, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera riil 2,0 MP, FM Radio dengan pengeras suara dan fungsi merekam, pemutar audio MP3, pemutar video dengan format MP4/3GP, slot kartu micro SD (mendukung hingga 16 GB).

Huawei U9130 Compass

Ponsel yang bisa menjadi modem ini mengadopsi qwerty HSDPA-GPS. Huawei U9130 Compass memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman penuh hiburan dan akses internet berkecepatan tinggi.

Memiliki tampilan dari materi khusus perpaduan antara logam mengkilap dan desain tekstur warna putih mutiara. Ponsel ini dilengkapi dengan layar lebar berukuran 2,4 " untuk tampilan cemerlang dan memiliki kemampuan standby hingga 350 jam.

Huawei U9130 Compass juga dapat berfungsi sebagai modem plug and play yang mendukung akses koneksi hingga 3.6Mbps, fungsi A-GPS, dan pemutar YouTube. Pengguna dapat dengan mudah mengetahui lokasi teman menggunakan Google Map, membaca buku-buku favorit menggunakan e-Books dan Worldview, berselancar di dunia maya menggunakan Access dan menikmati hiburan dengan bermain games berbasis Java. Ponsel gaya dan ergonomis ini sangat fleksibel untuk kegiatan bisnis dan jejaring sosial untuk semua orang. Huawei U9130 Compass akan tersedia dalam warna Pearl White.

Huawei G6600 Passport dan U9130 Compass akan tersedia mulai 18 Desember 2009 di Indonesia. Dengan harga Rp 1 juta untuk Huawaei G6600 Passport dan Rp1,5 juta untuk U9130 Compas.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails