Nokia N97 Mini Sudah Bisa Dinikmati

Setelah beberapa kali mengalami simpang siur mengenai kepastiaan peluncurannya, akhirnya Nokia secara resmi mengungkapkan ketersediaan N97 mini di pasar global.

Nokia N97 mini merupakan generasi terbaru dari N97 yang pertama kali diperkenalkan pada Desember 2008 silam. Kehadiran N97 oleh Nokia dipasang sebagai penantang iPhone, dengan kehadiran N97 mini ini tentunya membuat tantangan pasar ponsel cerdas semakin padat.

Semakin ketatnya persaingan semakin semarak dengan rencana kehadiran jaringan Long Term Evolution (LTE) atau yang dikenal dengan 4G, banyak vendor berbondong-bondong membuat ponsel dengan kualitas dan kinerja yang kompatibel dengan perangkat tersebut.


"Kami sedang melihat sejumlah produsen ponsel merilis versi update handsetnya untuk mengatasi bug dan masalah kualitas lainnya. Selain itu banyak dari mereka melakukan update dan upgrade agar dapat merangkul komunitas pencinta Twitter dan Facebook," jelas David Gehringer, Vice President Marketing Fanfare, seperti dikutip dari MB Magzine, Jumat (30/10/2009).

Nokia N97 mini hadir dengan layar 3,2 inci bersistem layar sentuh yang dapat digeser untuk menampilkan keyboard Qwerty sebagai alternatif navigasi. Kapasitas memorinya 8 GB dan dapat ditambah sampai 24 GB dengan microSD. Selain itu, perangkat ini dilengkapi kamera 5 MP dengan dual LED flash serta lensa Carl Zeiss Tessar. Yang tak kalah penting, daya tahan baterainya mencapai 12 hari (waktu standby) dan 28 jam untuk menyalakan musik tanpa henti.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails