BlackBerry Gemini Indosat Dibanderol Rp3,4 Juta

Indosat mulai meluncurkan BlackBerry Curve 8520 smartphone, atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini melalui pesanan atau preorder.

Indosat membanderol Blackberry Gemini dengan harga khusus Rp3,4 juta selama masa preorder mulai dari 24 September hingga 24 Oktober 2009. Pelanggan dapat memesan langsung dengan mengunjungi website Indosat di www.indosat.com/blackberry_curve_8520.

"Kami menyadari bahwa BlackBerry telah menjadi fenomena di Indonesia dengan makin tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan ini. Menyadari kondisi itu, Indosat menghadirkan Blackberry dengan harga yang lebih terjangkau agar semakin banyak lagi anggota masyarakat yang bisa menikmati layanan ini", ujar Chief of Marketing Indosat, Guntur S. Siboro, dalam keterangannya Jumat (25/9/2009).

BlackBerry Gemini merupakan seri BlackBerry Curve terbaru, paling tipis dengan fitur-fitur smartphone yang akan mempermudah mobilitas pelanggan. Fitur yang sangat inovatif seperti trackpad untuk navigasi menu, memungkinkan pelanggan hanya perlu menggeser dengan lembut untuk masuk ke menu-menu.


Gemini juga dilengkapi dengan tampilan QVGA, papan ketik Qwerty dan slot memori microSD yang mudah diganti mendukung hingga kapasitas kartu memori 16GB, Quad band GSM/GPRS/EDGE, WiFi, Bluetooth 2.0 dan Kamera 2 MP. "Dengan Gemini, Aktifitas seperti terima dan kirim e-mail, chatting, MySpace dan browsing dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja," ujar Guntur.

"Kami menawarkan harga ringan untuk pelanggan yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi dengan anggaran yang dapat dikontrol sesuai keinginan pelanggan" tandas Guntur.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails