Isu iPod & iPhone Terbaru Semakin Panas

CALIFORNIA - Apple tahu betul kalau banyak vendor yang ingin sekali mematahkan hegomoni iPod, sebagai alat pemutar musik digital yang paling populer. Untuk menangkal itu semua, Apple telah menyiapkan senjata baru dari iPod terbaru.

Isu mengenai kehadiran iPod generasi baru ini semakin kencang bergulir, mengingat sebentar lagi Apple akan mengikuti sebuah hajatan besar bernama Worldwide Developer Confrence (WWDC), yang akan diselenggarakan 8-12 Juni 2009.

Adapun beberapa bocoran yang beredar menyebutkan kalau iPod generasi baru ini akan semakin mirip dengan iPhone, ponsel cerdas andalan Apple. Kelekatan ini bisa terlihat salah satunya dari dibenamkannya fitur kamera, yang selama ini hanya eksklusif dimiliki iPhone.

PC World, Sabtu (16/5/2009), memberitakan kalau kehadiran kamera yang mempunyai daya tangkap 3,2 megapiksel dengan autofokus. Selain itu, isu lain juga menyebutkan iPod terbaru juga akan semakin mirip modelnya dengan iPhone 3G.

Selain iPod, iPhone pun juga ikut menggulirkan rumor yang tidak kalah menariknya. Disebutkan, iPhone akan dirilis tiga seri sekaligus, sebab, dua seri iPhone yang dirilis itu disebut-sebut merupakan iPhone yang diperuntukkan bagi konsumen low-end, yang menginginkan harga murah.

Satu seri yang lain, Apple akan meng-upgrade iPhone terbaru secara jor-joran. Sebab masih melalui sumber yang sama, Apple akan menambah kapasitas memori internal dari 16GB menjadi 32GB. Tidak hanya itu saja, iPhone terbaru akan semakin kencang dengan prossesor 600MHz, serta RAM dari 128MB menjadi 256MB.


Akan tetapi, itu semua masih berupa bola liar yang belum diketahui keberadaannya. Pihak Apple sendiri belum memberikan komentar, apakah Apple benar-benar akan membocorkan produk-produk terbarunya di WWDC nanti.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails