Apple Rilis iPod Bergambar John Lennon


Kini para penggemar John Lennon, pentolan grup musik "The Beatles", dapat menambah koleksinya dengan iPod Apple bergambar wajah John Lennon. Ini merupakan kali ketiga, iPod Touch berganti kemasan. Setelah Corinne Bailey Rae, Macy Gray, kini giliran wajah sang legenda John Lennon yang menghiasi gadget ini.

"Semua model iPod, mulai dari iPod berkapasitas 8Gb yang dibanderol pada harga USD 279, iPod berkapasitas 8GB seharga USD 299, iPod 16GB, hingga iPod terbaru dengan kapasitas 32GB akan memiliki kemasan yang sama, yakni wajah John Lennon.

Munculnya wajah Lennon seakan-akan hendak menyambut masuknya katalog musik "The Beatles" dalam jajaran lagu yang bisa dibeli di iTunes.

Rencananya katalog grup legendaris tersebut baru akan hadir pada 2008, menyusul tuntasnya perkara Apple Inc dengan Apple Records. Read More!

Kombinasi Walkman dan Ponsel Layar Sentuh


Produsen handphone Sony Ericsson, lagi-lagi mengeluarkan varian paling inovatif, W960i Walkman. Ponsel yang dirilis akhir 2007 ini, telah hadir di outlet Sony Ericsson Mal Panakkukang.Ponsel ini mengombinasikan ponsel UMTS, WiFi dengan pemutar media berkinerja tinggi. Karena fiturnya yang cukup maju membuat ponsel ini layak dihargai Rp5,349 juta.

Sony Ericsson W960i yang mulai dipasarkan awal tahun ini di Makassar, merupakan generasi terbaru dari jajaran ponsel Walkman SE. Ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 8.000 lagu dan dilengkapi navigasi sentuh untuk daftar lagu pada layarnya yang berukuran 2,6 inci.

Sebagai produk terbaru dari seri ponsel Walkman, pihak Sony Ericsson, yakin bahwa ponsel yang merupakan gabungan dari ponsel 3G, Walkman player dan kamera ini akan sukses dan merupakan tambahan yang baik bagi rangkaian ponsel Walkman lainnya.

Sony Ericsson W960i dengan kapasitas 8GB menggabungkan fungsi music player. Ukuran layarnya, agak lebar yakni 240 x 320 pixel serta ketajaman warna sampai dengan 262K, dapat menampilkan gambar yang cukup baik dan enak dilihat tentunya.

W960i ini juga dilengkapi teknologi 3G, kamera 3,2 megapixel (plus lampu foto) yang bisa juga untuk merekam video serta koneksi 3G (untuk telepon video), dan Wlan (Wifi).

Sebagai ponsel yang lebih berfungsi sebagai kesenangan semata, pihak Sony Ericsson sengaja membenamkan fasilitas dan teknologi di dalamnya.

Kelebihan itu membuat ponsel ini banyak dilirik pengguna ponsel. Khususnya yang hobi musik dan senang mengabadikan pengalaman hidupnya dalam dokumentasi video dan foto.

Sejak dilepas ke pasaran, harganya relatif stabil. Kamis, 22 Februari lalu, di outlet Sony Ericsson Mal Panakkukang ponsel ini masih dijual dengan harga Rp5,349 juta Read More!

LG Usung Tiga Ponsel Baru Seri KF


Seakan tidak mau kalah dengan para kompetitornya yang terus mengeluarkan model ponsel baru, LG juga melakukan hal serupa dengan mengeluarkan model KF700, KF600, dan KF510. Model KF700 (gambar diatas) memiliki layar sentuh berukuran 3", keyboard alfanumerik slide, Shortcut Dial, dan banyak sekali fungsi-fungsi multimedia. Ponsel ini merupakan ponsel pertama didunia yang memiliki tiga metode input perintah.Browser Web memberikan akses penuh ke Google Search, Blogs, Gmail, Maps dan Youtube. Ponsel ini juga memiliki dukungan untuk jaringan HSDPA 3G, koneksi Bluetooth, MPEG4 player, MP3 player, dan kamera 3 MP. Ponsel ini akan muncul di Eropa terlebih dahulu pada pertengahan Maret nanti dan kemudian di negara-negara lainnya.

Model KF600 menawarkan layar sentuh terpisah, kamera 3 MP, MP3 player, video recorder, radio FM, Bluetooth dan game-game dengan kendali sentuh. Model ini sudah bisa anda dapatkan dalam beberapa pilihan warna seperti Pastel pink, shiny pink, wine red dan titan.

Model KF510 memiliki ketipisan 10.9 mm, dengan layar LCD dilapisi kaca keras. Fitur yang terdapat di ponsel ini adalah kamera multi fungsi dengan flash, QVGA video recorder, MP3 player dan animasi emosi. Ponsel ini akan tersedia pada bulan Maret di Eropa dengan warna Stardust Dark Gray atau Sunset Red dan negara-negara lain menyusul kemudian. Read More!

HTC Touch Cruise - Jelajahi Dunia dengan Ujung Jari


PERANGKAT teknologi HTC Touch Cruise hasil pengembangan teknologi HTC Corporation benar-benar sempurna. Dengan segala kemampuannya perangkat telekomunikasi ini seakan mengantar kita berkeliling dunia hanya dengan ujung jari.Dengan rancangan yang penuh gaya dan cantik, HTC Touch Cruise memiliki warna hitam safir.

HTC Corporation sebagai salah satu penyedia perangkat pintar berbasis Microsoft Windows terdepan, memproduksi seri ini sebagai anggota ketiga dari HTC Touch. Bedanya dengan dua model lawasnya, adalah fitur built-in GPS untuk keperluan navigasi pribadi.

Meski demikian, pihak HTC Corporation sendiri mengakui bila ponsel ini dibangun atas popularitas HTC Touch dan HTC Touch Dual. Seri Tuch Cruise ini pun tidak meninggalkan teknologi konektivitas nirkabel HSDPA yang dibenamkan pada dua pendahulunya.

Dengan perangkat tersebut, pengguna yang sedang bergerak/beraktivitas akan mudah berinteraksi dengan fungsi navigasi HTC Touch Cruise dan dapat mengambil keuntungan dari teknologi TouchFLO.

Touch FLO ini, melengkapi seri Touch Cruise dengan kemudahan kontrol dalam melakukan scrolling dan browsing halaman situs, membuka dokumen, SMS dan daftar kontak, hanya dengan menyapukan ujung-ujung jari di atas layar.

TouchFLO juga menawarkan kemampuan melihat foto-foto dan foto slideshow menggunakan kontrol on screen dan memperbesar serta memutarkan gambar hanya dengan satu tangan.

HTC Touch Cruise ini juga merupakan seri yang menegaskan komitmen HTC akan inovasi untuk mengembangkan perangkat layar sentuh (touch screen) setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan yang berbeda-beda.

Layar HTC Home menyediakan akses sekali sentuh ke email, SMS, kalender, daftar pertemuan, dan kontak, termasuk kondisi cuaca saat ini serta perkiraannya di beberapa kota di dunia.

Para pengguna juga dapat dengan mudah menyapukan jari untuk membuka tiga layar antarmuka, yang dapat diputar dengan animasinya, baik kontak, media, dan aplikasi-aplikasinya.

Antarmuka dapat diputar dengan menyapu jari ke kanan atau kiri di atas layar, sehingga menyediakan akses efisien ke fitur-fitur yang sering digunakan oleh pengguna.

Touch Cruise ini juga dilengkapi konektivitas HSDPA yang super cepat ditambah Wi-Fi dan Bluetooth, membuatnya menjadi perangkat dengan konektivitas terbaik bagi para pelanggan saat bergerak.

Layar 2,8 inci sangat hebat untuk menikmati multimedia bergerak karena perangkat ini berjalan menggunakan Windows Mobile 6 Professional, built-in Windows Media Player yang sangat ideal bagi musik dan film.

Ponsel ini juga menggunakan solusi pemetaan dan navigasi dari aplikasi MapKing R12. Peranti lunak navigasi ini lengkap dengan peta kota atau pilihan peta kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara.

Fitur utama lainnya, termasuk kamera auto focus 3 megapiksel, FM Radio, dan slot kartu memori microSD untuk tambahan 256 MB ROM dan 128 MB RAM. Keunggulan lainnya, dilengkapi pula dengan WorldCard Mobile untuk mengelola kartu bisnis dan keyped virtual untuk input data yang lebih mudah. Read More!
Related Posts with Thumbnails