Amazon buat 5 juta Kindle Fire


Tablet Amazon Kindle Fire akan hadir minggu depan. Tablet Amazon yang terlihat mirip dengan tablet RIM PlayBook itu dijual seharga 199 dolar AS.

Menurut Los Angeles Times, para pengamat memperkirakan angka penjualan Kindle Fire mencapai 3-5 juta sebelum akhir tahun ini.

Amazon, raksasa ritel online yang bermarkas di Seattle, akan menggenjot produksinya untuk memenuhi permintaan, seperti dilaporkan DigiTimes Taiwan.

"Amazon baru-baru ini ingin memperbesar persediaan Kindle Fire sekitar lebih dari 5 juta unit sebelum akhir 2011 agar pemesanan tetap kuat, menurut sumber dari pemasok komponen hulu," Yenting Chen dan Rebecca Kuo, DigiTimes dalam laporannya.

"Amazon sudah menaikkan volume pemesanan pada tengah kuartal ketiga, naik 3,5 juta unit menjadi 4 juta unit."


Sebagai perbandingan, Apple menjual 11.120.000 unit iPad selama kuartal terakhir dan 9,25 juta iPad pada kuartal sebelumnya.

Kindle Fire yang berbasis Google Android minim fitur dan spesifikasi seperti kapasitas penyimpanan hanya 8 gigabyte, tidak ada slot kartu microSD dan kamera.

Share this post!

Bookmark and Share

3 comments:

Handsed GSM said...

great site...

Unknown said...

nice info gan.telah hadir windows phone 8 gan,kalau beritanya kunjungi blog baru saya di http://hpdaninformasi.blogspot.com/2012/07/windows-phone-8.html.atau kalau mau dapat 10 dolar gratis,agan bisa cari tahu di http://ptcdaninvestasi.blogspot.com/

order statement said...

The functionality of this type of device has minimal values. However, the users may find other features that manifest themselves in immediate work.

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails