Motorola Rilis Dua Ponsel Android

Motorola kembali menambah jajaran ponsel berbasis sistem operasi mobile Android. Melalui jaringan operator Chunghwa Telecom (CHT), vendor ponsel asal Amerika Serikat itu memperkenalkan Milestone XT720 dan Quench XT5 untuk pasar Taiwan.

Kedua ponsel anyar ini telah dilengkapi dengan Android versi 2.1 (Eclair). Menariknya, khusus Milestone XT720, diklaim Motorola sebagai ponsel Android pertama di dunia yang menyematkan kamera beresolusi 8 megapiksel.

Untuk konektivitas data, kemampuan Milestone XT720 tak perlu diragukan lagi. Selain Wi-Fi 802.11 b/g DLNA, ponsel ini dilengkapi akses 3G HSDPA 10.2Mbps dan HSUPA 5.76Mbps. Sementara itu, Quench XT5, setingkat di bawahnya dengan 3G HSDPA 7.2Mbps dan HSUPA 5.76Mbps. Baca Juga : Harga Terbaru Handphone Motorola

Milestone XT720 akan dipasarkan dengan estimasi harga ritel US$590 atau setara Rp5,3 juta. Sedangkan Quench XT5 dipatok seharga US$400, atau sekitar Rp3,6 juta.


Dengan diluncurkannya Milestone XT720 dan Quench XT5, di Taiwan, Motorola secara total telah menggelontorkan tujuh varian ponsel berbasis Android. Dan, kabarnya masih ada tiga varian lagi hingga akhir 2010.

Sekadar diketahui, untuk perolehan pangsa pasar, Motorola sementara ini termasuk vendor bontot di daratan Taiwan. Seperti dipaparkan dalam keterangan resmi Motorola, vendor ponsel itu berada di posisi ke sembilan dengan 1-2 persen pangsa pasar. By Blog Berita Terkini

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails