Desainer Ciptakan 'Ponsel baju'

Bentuk ponsel tak selamanya harus kecil dan seukuran genggaman tangan. Kini sebuah ponsel bisa berbentuk bermacam-macam, termasuk dalam bentuk pakaian.

Sebuah Perusahaan pakaian jadi di London, CuteCircuit membuat pakaian yang bisa memainkan fungsi-fungsi ponsel. Pakaian yang diberi label M-Dress tersebut memungkinkan pemakainya menerima telepon karena dalam pakaian tersebut terdapat sim card yang disematkan dibalik label M-Dress.

Telegraph, Rabu (1/9/2010), melaporkan bila ingin menerima panggilan telepon pemakai cukup mengangkat lengannya dan mendekatkan bagian speaker ke telinganya.

M-Dress juga memiliki berbagai macam ringtone yang bisa disesuaikan sesuai keinginan pemiliknya.

Namun, sayangnya, ponsel baju ini hanya memiliki kemampuan terbatas untuk menyimpan nomor-nomor kontak. Rencananya, ponsel baju ini akan dirilis pada tahun 2011. Harganya pun masih belum diketahui.

Situs resmi CuteCircuit hanya menuliskan, seringkali panggilan telepon tidak terjawab karena ponsel terselip di dalam tas, terutama bagi perempuan. Untuk membantu wanita tetap terhubung sekaligus tetap bergaya, CuteCircuit merancang M-Dress.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails