Samsung PL 90, Kamera Digital dengan USB


Samsung Electronics menghadirkan kamera digital PL 90 1,2 mega-pixel yang memperkenalkan konektor USB built-in untuk memudahkan konsumen mengambil gambar dan terhubung ke komputer.

Konektor USB PL 90 yang terintegrasi memungkinkan konten untuk dibagikan dengan teman dan keluarga dengan cepat dan mudah, dengan fasilitas plug and play, termasuk instalasi software intelli-studio secara otomatis, dan akses cepat ke komputer melalui USB.

Selain itu pengguna PL90 tidak perlu mencemaskan kehabisan baterai berkat konektor USB yang memberikan keleluasaan pengguna untuk mengisi ulang baterai tanpa tambahan colokan kabel.


“Kami menginginkan konsumen menikmati keseluruhan pengalaman memotret melalui PL90, dengan kemampuan memotret, terkoneksi, dan berbagi foto secara instan dan bahkan dapat melakukannya dalam keadaan bergerak,” ujar Sangjin Park, President of Samsung Digital Imaging Division, melalui keterangan resminya, Selasa (17/8/2010).

Selain itu, PL90 memperkenalkan teknologi baru Samsung Smart Auto (foto&film) yang memungkinkan konsumen untuk mengambil gambar sempurna dalam kondisi apapun.

Inovasi PL90 juga memperkenalkan Samsung Perfect Portrait System yang yang mencakup beberapa mode untuk membantu pengguna mengambil foto lebih baik .

Selain itu , PL90 memperkenalkan fitur Smart Album yang pintar dan terdepan. Smart Album membuat pengguna dengan cepat menemukan gambar tanpa harus mencari satu per satu melalui setiap foto namun secara otomatis akan mengatur konten pada kamera sehingga pengguna dapat mencari foto berdasarkan tanggal, waktu bahkan warna.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails