Nokia Pamerkan X3, Kombinasi Keypad dan Touchscreen

Nokia telah memamerkan perangkat terbarunya, Nokia X3 yang merupakan perpaduan antara keypad konvensional dengan layar sentuh. Perangkat ini diharapkan akan dijual pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga sekira 125 euro.

"Inovasi tidak hanya berkutat pada game high-end dan Nokia X3 merupakan contoh sebuah inovasi yang kami hadirkan tanpa harus dibandrol dengan harga yang mahal," ujar EVP Nokia Mobile Phones Mary McDowell, seperti dikutip melalui Cellular News, Senin (23/8/2010).

"Kami memberikan perpaduan terbaik antara keypad, touchscreen dan harga murah dengan Nokia X3. Tidak hanya layar yang lebar tapi juga ikon menu yang cukup jelas dan tombol-tombol yang didediaksikan untuk fitur penting seperti musik dan SMS," ujarnya.

Menurut McDowell, dengan Nokia X3 pengguna tidak perlu lagi sulit mengetikkan huruf, baik saat menulis SMS maupun menuliskan status di jejaring sosial, serta browsing situs dengan lancar dan mengendalikan aplikasi seperti musik dan game.

X3 didesain setipis mungkin dengan ketebalan 9,6 milimeter sehingga membuatnya sebagai perangkat terseksi yang pernah ada. Selain itu, X3 juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, jaringan 3G, WLAN, pemutar musik dan Radio FM.

Thanks To : jimena navarrete miss universe

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails