Nexian Unlimited Journey Paket Data 2GB/ Bulan


Mengulang sukses Nexian Journey, vendor ponsel lokal Nexian melanjutkan kiprah dengan Unlimited Journey. Perpaduan teknologi smartphone Nexian Android dengan paket data dari Tri.

Nexian Journey sendiri telah diluncurkan untuk pertama kalinya pada bulan Juli lalu dengan harga Rp2,99 juta. Untuk program Unlimited Journey, Nexian NX-A890 menggandeng operator 3 dengan paket data sebesar dua gigabyte per bulan selama satu tahun penuh, tetap dengan harga yang sama.

"Respon masyarakat Indonesia terhadap kehadiran dari produk ini sangat positif. Untuk itu, Nexian bergandengan tangan dengan operator GSM Tri untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi," ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia, principal ponsel Nexian, dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2010).

Dengan di berikannya paket data 2GB per bulan tersebut maka masyarakat Indonesia yang membeli bundling Nexian - Tri ini dapat melakukan download ribuan lagu per bulan. Apalagi jika di gunakan untuk berselancar di internet atau bermain facebook, hampir bisa di pastikan bahwa Nexian Journey dengan Tri dapat di pakai sampai sepuasnya.


Kuota 2GB merupakan jumlah yang lebih dari cukup. Masyarakat Indonesia dapat download lebih dari 500 file lagu yang besarannya sekitar 3 megabyte hingga 5 megabyte. Selain itu, para pengakses Facebook atau aplikasi jejaring sosial lainnya akan sangat puas dengan gratis 2 GB ini karena kegiatan update status hanya membutuhkan sektar 25 kilobyte hingga 50 kilobyte saja.

Nexian NX-A890 ini hadir dengan desain putih yang elegan dan list merah yang mengelilinginya. Untuk pengoperasian dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi touchscreen serta memaksimalkan trackball yang sangat responsif. Dengan demikian, semua kegiatan apapun menggunakan smartphone ini akan terasa sangat nyaman dan mudah.

Nexian tidak sekedar meluncurkan produk smartphone saja tetapi juga memasukan aplikasi buatan anak negeri ke dalam ponsel ini yakni Nexian Messenger. Sebuah aplikasi yang memungkinkan para pengguna ponsel Nexian saling berkomunikasi melalui chatting yang tidak mengenal waktu, lokasi, umur bahkan kelas sosial.

Nexian NX-A890 ini sudah menggunakan chipset buatan dari Qualcomm. Sampai saat ini, Nexian merupakan vendor ponsel lokal yang langsung didukung oleh perusahaan chipset asal Amerika dan terbesar di dunia. Bagi Nexian, dukungan ini sangat strategis karena akan menciptakan kepercayaan lebih pada konsumen Indonesia.

Nexian NX-A890 ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps dan Gmail. Selain itu juga dapat melakukan kegiatan yang memerlukan koneksi internet dengan lebih leluasa karena Nexian NX-A890 ini sudah mampu bekerja di jaringan GPRS, EDGE dan UMTS maupun HSDPA. Kecepatan koneksinya pun dapat diandalkan.


Spesifikasi

Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 Mhz UMTS bands 900/1900/2100 Mhz
Dimensi : 114.9 x 56.8 x 12.6 mm
Layar : 3.2 inch, TFT, 262K, HVGA 480 x320 piksel, Capacitive touch screen
Fitur Lain :
GPRS class 12, EDGE multislot Clas 12, UMTS DL/UL 7.2 Mbps/2 Mbps, 3.5mm audio jack, Camera 5 megapiksel, Video Record, Video Player, WiFi, Bluetooth, Java, USB Cable Connection

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails