Auto-Reset Hantui Samsung Galaxy S

Sejumlah pengguna Samsung Galaxy S mengeluhkan adanya kelemahan pada ponsel tersebut. salah satu kelemahan yang dialami sejumlah pengguna adalah auto-reset secara tiba-tiba, artinya ponsel cerdas tersebut akan kembali ke settingan pabrikan ponsel tersebut.

Auto-reset terjadi bila pengguna menghubungkan ponsel ke PC dengan menggunakan software Samsung, Kies.

"Ini hanya terjadi jika perangkat Galaxy S berisi nama file ekstensi lebih dari 16 karakter. Masalah ini akan segera terselesaikan bila file tersebut dihapus," kata juru bicara Samsung seperti dikutip dari The Register, Senin (30/8/2010).

Selain itu Samsung juga akan memberikan upgrade terbaru untuk software miliknya. Paling lambat upgrade Kies akan hadir akhir Agustus 2010 pekan ini.


Galaxi S, diketahui diluncurkan Samsung pada Juni 2010. Di ponsel ini Samsung mengusung layar yang dilapisi lapisan Super AMOLED. Dengan Super AMOLED, kemampuan layar akan 20 persen lebih cerah, tidak hanya itu saja saat di luar ruangan layar akan mereduksi sebanyak 80 persen.

Kemampuan komputasi Galaxi S didukung prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm yang merupakan prosesor terbaik untuk smartphone saat ini. Sementara fitur lainnya yang juga tak kalah menawan adalah kamera 5 megapiksel, GPS, bluetooth 3.0, wifi, Android dengan layar Super Amoled 4 inci dan prosesor aplikasi 1GHZ yang menampilkan video HD.

Galaxy S diharapkan akan menjadi andalan Samsung dan menyaingi iPhone. Penjualan Galaxy S sejumlah negara terus mengalami kesuksesan. Di Korea Selatan, penjualan Galaxy S bahkan menembus 200 ribu unit dalam waktu 10 hari.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails