Ponsel dengan Kamera 12MP & 3x Optical Zoom

Setelah Samsung memperkenalkan Pixon 12 sebagai ponsel dengan kekuatan kamera hingga 12 megapixel, vendor asal Korea Selatan itu kembali menggelontorkan ponsel dengan kemampuan resolusi paling tinggi di kelasnya. Kali ini dengan tambahan tiga kali optical zoom!

Samsung memperkenalkan ponsel barunya tersebut dengan nama Samsung AMOLED 12M atau dengan kode SCH-W880. Produk ini merupakan penerus dari Pixon 12 yang baru pada Juni lalu dirilis. Di dalam AMOLED 12M ini, Samsung membenamkan teknologi tiga kali optical zoom. Ponsel ini semakin tangguh, dengan konektifitas jaringan third generation (3G).

Tidak hanya mengandalkan resolusi kamera yang sedemikian besarnya, AMOLED 12M juga menghadirkan teknologi layar sentuh yang membuat perangkat genggam ini tidak kehilangan jati dirinya sebagai ponsel kamera. Fitur lain yang disematkan, yakni pengguna dapat mengambil gambar secara close-up tanpa gangguan.


Seperti dilansir Cellular News, Rabu (30/9/2009), ponsel ini juga menyediakan perekam video berkualitas tinggi (1280 x 720) di 30 frame per detik. Dengan fitur Handset's Touch Auto-Focus (AF), fitur memungkinkan pengguna untuk memilih titik fokus dengan sentuhan jari. Setelah itu akan secara automatis melacak lensa objek, menjaganya agar tetap fokus, bahkan ketika bergerak melintasi layar.

Fitur Auto Smart memungkinkan pengguna mengambil gambar seimbang secara sempurna, karena kamera secara automatis mengubah modus bidikan yang didasarkan pada objek, latar belakang, dan pencahayaan. Fitur lain termasuk lampu kilat Xenon, pengenalan wajah, dan memori 4GB built-in.

"Samsung OMELAD 12M adalah bukti dari komitmen kami yang berkelanjutan untuk menyediakan teknologi yang paling canggih untuk memperkaya pengguna pengalaman secara mobile," tegas JK Shin, Executive Vice President and Head of the Mobile Communication Division Samsung Electronics.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails