Sentuhan Facebook di Mito 2000

STren jejaring sosial Facebook dan instant messaging menjadi aplikasi paling diminati saat ini. Menyadari hal itu Mito memberikan kemudahaan tersendiri di bodi ponsel terbarunya yang mirip dengan bodi Blackberry Javelin, Mito 2000.

"Kami berupaya untuk memberikan kemudahan kepada pengguna Mito dalam mengakses Facebook, hanya dengan satu sentuhan di layar sentuh Mito 2000 edisi LuxBerry," ujar Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie.

Satu sentuhan itu disebut Hansen dengan istilah One Touch Facebook. Artinya, pengguna dapat mengakses Facebook hanya dengan menekan lalu menahan tombol 'spacebar' yang terdapat dalam jajaran tombol Mito 2000 tersebut.


Dari sisi desain, ponsel ini memiliki bentuk yang mungil dan ringan. Layar LCD nya pun hanya berukuran 2,2 inci, lengkap dengan teknologi layar sentuh dan bantuan sebuah stylus.

Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp888.000 ini dibundling dengan nomor Indosat beserta voucher IM3 senilai Rp50.000. Jika ditotal, dalam ponsel bundle ini pengguna mendapatkan bonus layanan Indosat senilai Rp2 juta. Termasuk memori card 1GB, aplikasi facebook, Opera Mini, Yahoo Messenger dan e-Buddy, serta obral obrol Mentari 60 menit Rp1.000, dan juga bonus internet IM3 700 menit.

Dengan harga itu, pengguna Mito 2000 dapat menikmati fitur multimedia yang lengkap mulai dari pemutar MP3/MP4, image viewer, sound recorder, video recorder, FM Radio loudspeaker dan kamera dengan resolusi VGA.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails