Pengguna iPhone di AS Sudah Bisa Kirim MMS

Pengguna iPhone di AS tentu akan gembira mendengar kabar ini. Setelah lama dinantikan, mulai 25 September iPhone mereka bisa digunakan untuk saling berkirim multimedia messaging atau MMS.

Hal ini disampaikan oleh AT&T yang menjadi provider lokal penyedia layanan telekomunikasi bagi iPhone. Juru bicara AT&T menyebutkan, baik iPhone 3G maupun iPhone 3GS akan segera didukung dengan layanan baru ini.

Dalam pernyataan singkatnya, AT&T menerangkan beberapa alasan mengapa mereka perlu waktu lama untuk memutuskan menyediakan layanan MMS. Hal ini banyak dikeluhkan para pengguna iPhone di AS. Mereka mengeluh karena ponsel sekelas iPhone masih belum bisa menghadirkan layanan sederhana seperti MMS.

"Kami harus bekerja keras untuk menyediakan layanan MMS pada iPhone. Semaksimal mungkin kami menyampaikan volume record trafik MMS yang diharapkan dan meyakinkan bahwa layanan ini menawarkan pengalaman lebih bagi pengguna sejak hari pertama diluncurkan," kata juru bicara tersebut seperti dikutip dari CNet, Jumat (4/9/2009).

AT&T juga menyebutkan bahwa pihaknya amat mengapresiasi para konsumen yang mau bersabar menantikan hadirnya layanan ini.

"Sebagai hadiah bagi kesabaran mereka, kami berjanji menghadirkan layanan MMS yang lebih memuaskan," kata juru bicara AT&T.
Seperti diketahui, provider iPhone lain di seluruh dunia sudah lebih dulu menghadirkan MMS sejak update peranti lunak iPhone 3.0 dirilis awal tahun ini. Maka tak heran kehadiran layanan MMS pada 25 September nanti akan menjadi kabar gembira bagi pengguna iPhone di AS.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails