iPod Touch Baru Dirilis September?

Baru beberapa pekan Apple menggelontorkan ponsel cerdasnya yang terbaru, iPhone 3GS, isu mengenai iPod Touch yang terbaru kembali bergulir. Bahkan kabarnya, alat pemutar musik digital ini akan melanggang pada September mendatang.

iPod Touch yang diberi nama iPod 3.1 ini akan memiliki beberapa fitur menarik. Terlebih gadget ini sudah dibenamkan dengan software upgrade iPhone 3.0. Sehingga tidak heran, hasil jeperetan foto dan rekaman gambar jauh lebih terlihat ketajamannya.

Seperti dilansir About Electronics, Selasa (30/6/2009), iPod Touch anyar ini kabarnya akan dilengkapi layar yang jauh lebih besar, kompas digital, dan GPS. Selain itu fitur terdahulu juga tetap dipertahankan, seperti wi-fi, dan menonton TV yang dibeli pada toko online-nya.


Keunggulan lainnya, iPod ini tidak hanya mampu membaca surat elektronik, tetapi juga bisa untuk mengedit, menyalin (copy), dan menulis tulisan di pesan elektronik itu.

Namun sayangnya, hingga saat ini Apple belum mau membenarkan kabar burung yang menyebut iPod 3.1 akan dirilis pada September mendatang. Demikian pula dengan berapa banderol harga yang dipatok pada handset yang mirip dengan iPhone tersebut.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails