Ponsel Slider Mewah SE T715

Sony Ericsson kembali menghadirkan ponsel dengan desain slider. Ponsel yang dinamai T715 ini memudahkan pengguna agar tetap terhubung dengan fitur dan desain yang mendukung keasyikkan berkomunikasi.

Ponsel ini menawarkan keypad yang lebar dan ukuran huruf yang nyaman dilihat sehingga pengguna bisa dengan mudah mengatur pengiriman SMS, MMS atau email.

"T715 adalah ponsel mewah yang pas dengan gaya hidup yang sibuk dan cocok bagi mereka yang menginginkan sebuah ponsel praktis dengan fitur-fitur yang up to date," kata Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunadi Satrio, melalui keterangan resminya kepada okezone, Jumat (26/6/2009).

Djunadi menambahkan, T715 merupakan ponsel 3G yang siap dibawa kemanapun. Menurutnya ponsel ini memiliki desain yang mewah karena dilengkapi dengan sentuhan cover allumunium yang berkilau.

Karena dilengkapi koneksi turbo 3G network, T715 mendukung akses internet yang cepat. Layar selebar 2,2 inci pun mampu menampilkan web secara jelas, meski dalam kondisi terkena sinar matahari sekalipun.



Terdapat pula fitur-fitur seperti Google Maps dan AccuWeather yang mendukung keasyikan beraktivitas di luar ruangan.

Demam fenomena Facebook pun rupanya turut mengilhami Sony Ericson untuk menambahkan aplikasi unik Facebook pada T715. Dengan begitu, pengguna dapat selalu mengupdate dan terhubung dengan teman atau keluarga dimana saja.

Dengan dukungan kamera 3,2 megapiksel, pengguna bisa mengabadikan momen-momen spesial dan langsung membaginya ke teman-teman melalui Facebook.

Rencananya T715 yang tersedia dalam dua piplihan warna Galaxy Silver dan Rouge Pink akan siap dipasarkan pada kuartal ketiga 2009.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails