N86 Andalkan Performa Imaging Berkualitas

Nokia kembali menghadirkan seri N terbaru, yaitu N86. Karena dilengkapi kamera 8 MP, kehadirannya dikukuhkan sebagai ponsel berperangkat imaging terbaik.

Ponsel yang diluncurkan berbarengan dengan N97 ini memiliki karakteristik dan keistimewaan tersendiri di kelasnya. Tiap detailnya memang dirancang khusus dengan pemikiran fotografi. Sehingga tak heran N86 menjelma sebagai ponsel yang memiliki keunggulan pada kamera dengan performa setara kamera digital berkualitas.

"Kelebihan N86 adalah dari segi imagingnya. Ponsel ini mengombinasikan optik Carl Zeiss Tessar dengan wide angle yang lebih lebar," kata Product Marketing Manager Nokia Indonesia, Trisnawan Tjipto, di Restoran Kembang Goela, Jakarta (22/6/2009).



Trisnawan mengatakan, ponsel kamera ini menawarkan experience yang lebih terutama dari sisi fotografi. N86 memiliki mekanisme shutter yang cepat sehingga mampu mengurangi buram pada gambar. Generasi penerus N82 ini memang menghasilkan kualitas gambar sangat jernih dalam segala kondisi pencahayaan.

Bahkan dalam keadaan dengan tingkat cahaya kurang sekalipun, hasil jepretan sangat bersih, sama sekali tidak terdapat noise atau bintik-bintik putih.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi layar OLED, pengaturan gambar yang mudah, serta kemampuan sinkronisasi penuh dengan PC dan TV-out untuk slide show.

Fitur andalan lain adalah versi terbaru Nokia Maps dan integrasi penuh dengan Ovi. N86 hadir dengan kompas teritegrasi utnuk panduan navigasi pejalan kaki mencari tempat-tempat yang ingin dituju. Selain itu juga, dengan fitur multimedia yang lengkap, N86 mengasyikkan pula untuk menonton video, bermain games dan mendengarkan musik.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails