Mito 266: Masih Andalkan Kamera dan Music Player

Mito Mobile kembali merilis varian terbarunya Mito 266, mengusung ponsel Dual on GSM, ponsel ini hadir dengan material stainless steel yang sangat fashionable dengan desain sliding.

Balutan material stainless steel, menjadikan Mito 266 tangguh, serta tahan akan guncangan dan gores. Desain sliding yang dibalut warna titanium membuat kesan fashion cukup melekat pada ponsel. Selain itu, dilengkapi fitur multimedia, koneksi lengkap serta kapasitas memori yang cukup besar yaitu bisa diekspan hingga 1GB.

Fasilitas multimedia lain yang dibenamkan pada ponsel ini diantaranya adalah Musik, FM Radio, Video Player serta Games. Format musik yang dapat diputar adalah dengan format MP3 player dan MP4 player. Kualitas musik yang diputar semakin maksimal dengan hadirnya 3D stereo speaker yang disematkan dibelakang body ponsel. Sementara untuk kegiatan transfer data ke ponsel lain maupun PC tersedia Bluetooth dan USB.

Untuk urusan kamera, Mito 266 melengkapinya dengan resolusi 1.3 megapiksel, serta beberapa aplikasi yang dapat memaksimalkan hasil kamera. Seperti, image size, image quality, white balance, selft timer, effect dan night mode.


Tidak hanya itu saja, fitur melody composer juga telah dibenamkan ponsel China ini. Adanya aplikasi ini membuat pengguna dapat mencipta lagu sesuai keinginan dan kebutuhan sehingga bisa disetting sebagai ringtone. Tersedia beberapa instrumen musik seperti piano, gitar, bass, drum, biola, suling, harmonika, terompet dan saxophone.

Spesifikasi

Network: Dual GSM 900/1800 Mhz

Display: LCD 2.0 inchi

Connection: Bluetooth, USB, GPRS, WAP

Memory: Up to 1 GB

Camera: 1.3 Megapixel, WebCam

Feature: Calculator, Calendar, Currency Converter, Stopwatch, Alarm, World Clock, Health, Organizer, FM Radio, Audio Player, Video Player, E-Book Reader, Voice Recorder, Melody Composer.

Harga: Rp1,6 juta


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails