HTC Magic Segera Dirilis Pekan Ini

JAKARTA - Rumor yang beredar bahwa HTC akan merilis ponsel Androidnya pada 11 Juni rupanya masih belum bisa dipastikan. Agus Sugiharto, Country Manager PT High Tech Computer Indonesia, masih enggan menyebutkan tanggal pasti kemunculan ponsel cerdas ini.

"Hal itu bukan kapasitas saya untuk menjawabnya. Namun yang pasti saya hanya bisa menyebutkan launching ponsel tersebut akan dilaksanakan minggu ini," kata Agus ketika dihubungi okezone, Senin (8/6/2009).

Pun ketika ditanya operator mana yang akan digandeng HTC, Agus pun belum mau menyebutkan secara gamblang.

"Kami akan membeberkan semuanya pada acara peluncuran ponsel ini nanti. Termasuk mengenai operator mana yang akan kami gandeng dan sistem bundling ponsel ini," kata Agus.

Ketika ditanya mengapa memilih memasarkan ponsel dengan sistem bundling, Agus mengatakan ini untuk menarik minat konsumen dan agar konsumen bisa mengelola biaya yang diinginkan.

Selain itu, penetrasi internet yang dimiliki Android sangat mumpuni dan tentunya membutuhkan komunikasi data yang besar.


"Dengan program bundling, kami menawarkan hal-hal menarik yang berhubungan dengan internet. Selain itu konsumen tentu saja mendapatkan beragam keuntungan dari Android device ini," kata Agus.

"Apa yang kami tawarkan ini akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman yang lebih melalui device yang kami keluarkan," tambahnya.

HTC Magic akan dilempar ke pasaran dengan kisaran harga Rp6,5 juta. HTC tidak menyebutkan target penjualan mereka. Yang jelas, mereka berharap bisa menjual ponsel ini sebanyak-banyaknya dan masyarakat memberikan respons positif.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails