Benamkan Kamera 12MP, Samsung Pixon 12 Dirilis

SEOUL - Samsung kembali memperkuat ponsel kamera-nya, tak tanggung-tanggung vendor asal Korea Selatan itu bakal membenamkan kamera hingga 12 megapixel.

Ponsel yang diberi nama Pixon 12 itu merupakan ponsel kamera dengan resolusi terbesar di industri ponsel hingga saat ini. Bahkan, beberapa pengamat menilai kalau nantinya Pixon12 bakal menggeser vendor-vendor besar yang secara tradisional kuat di segmen ponsel kamera.

Mengenai ponsel anyar ini, seperti yang dilansir Reuters, Senin (1/6/2009), Samsung akan melemparnya untuk pertama kali di Benua Eropa pada Juni ini. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti Pixon 12 akan dirilis secara merata di seluruh dunia.

Selain itu, spesifikasi lainnya antara lain Auto Fokus yang dilengkapi flash xeon. Kapasitas ponsel ini juga terbilang lapang dengam internal memori hingga 150MB, tambahan slot MicroSD. Tambahan lainnya seperti HSPA, GPS, FM Radio dan kemampuan merekam video, juga sukses dibenamkan.


Meluncurnya Pixon12 ini, bisa jadi membuat Sony Ericsson menelan pil pahit. Karena, sebelumnya vendor tersebut kencang diberitakan akan merilis ponsel dengan resolusi kamera hingga 12,1 megapixel. Oleh Sony Ericsson memberikan nama Idou pada ponsel tersebut.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails