Antrean Panjang Sambut iPhone 3G S

Pencinta gadget di AS rupanya begitu bersemangat menyambut kemunculan iPhone 3G S. Khalayak setia berdiri dalam antrean yang sangat panjang demi mendapatkan iPhone terbaru yang resmi memasuki pasar sejak Jumat 19 Juni lalu.

Antusiasme terlihat sejak hari pertama pemasaran iPhone 3G S. Ratusan calon pembeli bahkan sudah mengantre di luar toko Apple di New York dan San Francisco sebelum toko dibuka pada pukul 07.00 waktu setempat. Demikian keterangan yang dikutip dari Reuters, Minggu (21/6/2009).

Namun para analis menilai, antrean ini tidak seberapa dibandingkan dengan penjualan iPhone pertama kali pada 2007 silam. Menurut mereka, antrean pembeli iPhone 3G S lebih pendek dibandingkan dengan antrean pada saat penjualan iPhone 3G pertama.

"Ini pertama kalinya saya membeli iPhone," kata Adam Moore, konsultan teknologi yang mengantre di toko Apple di San Francisco sejak pukul 3.30 dini hari.

"Saya sungguh tertarik dengan kecanggihan iPhone 3G S. Perangkat ini dilengkapi dengan peranti lunak dan hardware yang tidak dimiliki oleh perangkat manapun," tambahnya.


Ponsel 3G S menawarkan fitur yang lebih lengkap serta didukung oleh prosesor yang bisa mendukung kinerjanya lebih cepat. Seperti yang disebutkan pada perilisannya, huruf S yang ditambahkan pada nama iPhone baru ini berarti "speed" atau kecepatan. Sehingga iPhone ini memang disebut-sebut memiliki kecepatan lebih dibandingkan kinerja iPhone sebelumnya.

Keutamaan lainnya yaitu, 3G S memiliki baterai yang lebih tahan lama serta kemampuan untuk merekam video. Namun di balik kecanggihannya buka berarti perangkat ini terlalu rumit untuk dioperasikan. Apple menawarkan teknolgi yang sederhana dan mudah digunakan.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails