T-Mobile Akan Luncurkan Perangkat Android Lainnya

WASHINGTON - Setelah sukses dengan penjualan satu juta unit ponsel Android G1, T-Mobile berencana meluncurkan beragam perangkat berbasis Android lainnya.

Kabarnya, tahun ini T-Mobile USA akan segera memperkenalkan perangkat berbasis Androidnya dengan menggandeng tiga perusahaan teknologi, demikian keterangan yang dikutip dari Engadget, Minggu (10/5/2009).

?Kami bekerja sama dengan tiga partner perusahaan akan meluncurkan beragam perangkat berbasis Android, yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini,"� kata Cole Brodman, Kepala bagian teknologi T-Mobile.


Namun Brodman tidak memberikan keterangan jelas ketiga nama perusahaan yang bekerjasama dengan T-Mobile. Dia pun enggan menyebutkan perangkat apa saja yang akan mereka hasilkan serta waktu pasti kapan peluncuran produk mereka.

Brodman menyiratkan bahwa T-Mobile USA sangat optimis bahwa sistem operasi Android dapat bekerja pada perangkat netbook.

Brodman menilai Android memiliki banyak peluang untuk perangkat ini. Bahkan dia pun mencontohkan raksasa vendor komputer US seperti Hewlett-Packard dan Dell sudah mulai melirik Android untuk ditanamkan pada produk netbook mereka.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails