Storm 2 Penyempurna Generasi Sebelumnya

OTTAWA - Kehadiran Blackberry Storm 2 oleh Research in Motion (RIM) besar kemungkinan akan hadir September mendatang. Yang menarik, RIM mengakui kalau Storm 2 ini merupakan penyempurna dari generasi pertama.

Kritikan yang banyak masuk ke telinga RIM adalah, Storm generasi pertama tidak dilengkapi dengan Wi-fi. Padahal, meskipun Storm pertama sudah berkekuatan maksimal dengan jaringan 3G-nya, namun RIM mengakui kelalaian ini. Mereka pun akan segera memasukkan wi-fi di Storm kedua nanti.

Penyempurnaan lain yang dianggap RIM sebagai sebuah kesalahan adalah, teknologi klik SurePress. Sebab, RIM menerima banyak komplain, kalau SurePress dinilai memiliki performa yang terlalu lambat. Bahkan ada sebagian orang yang canggung menggunakannya. Demikian yang dikutip PC World, Kamis (7/5/2009).

Selain itu, rumor lainnya juga mengatakan kalau Storm 2 akan menyertakan kamera 5 megapiksel, layar yang diupgrade, dan layar keyboard yang lebih mudah untuk mengetik. Ada juga beberapa keinginan penggemar yang mengharapkan Storm 2 hadir dengan slide, dengan keyboard fisik. Sayangnya tidak semua keinginan dapat dipenuhi oleh RIM. Pasalnya, Blackberry sudah menyediakan alternatif lainnya di seri Curve dan Pearl. Yang memang merupakan primadona di kelasnya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails