Smart Promo Layanan Telepon Gratis Selama Setahun

Smart Telecom Tbk (Smart) gencar melakukan promo pada awal tahun ini. Maret lalu, Smart meluncurkan layanan SMS Unlimited ke luar negeri seharga Rp 5.000. Kini Smart kembali menambah jajaran program promonya dengan meluncurkan layanan telepon gratis selama setahun penuh.

Program ini dapat dinikmati melalui dua Paket Hape. Untuk pilihan Paket Hape Keren Termurah dibanderol dengan harga Rp 169 ribu (termasuk PPN). Pada paket ini, pelanggan akan mendapatkan pulsa Rp 10 ribu dengan masa aktif 30 hari.

Paket lainnya, yakni Paket Hape Keren. Pada paket ini, pelanggan juga bisa memilih hape warna dengan harga Rp 189 ribu dengan pulsa terisi Rp 20 ribu dan masa aktif 30 hari.


"Pembeli Paket Hape tersebut cukup isi ulang pulsa minimal Rp 5 ribu tiap bulannya agar dapat menikmati bonus gratis nelpon selama 30 hari ke depan. Pastikan nomor tetap dalam masa aktif," kata Head of Commercial Marketing Smart Telecom Ruby Hermanto.

Dengan paket prabayar ini, pelanggan tetap dikenakan tarif regular bila menelepon ke operator lain, yakni Rp 10 per detik.

Kedua paket ini akan tersedia mulai 1 Mei mendatang, dan berlaku selama persediaan masih ada. Tidak ada keterangan lebih lanjut terkait berapa banyak unit paket yang tersedia pada tahap awal ini.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails