Samart I-Mobile Juga Ikut Pasarkan Android

JAKARTA - Tidak seperti ponsel China yang lebih tergesa-gesa memunculkan ponsel dengan tren saat ini. Ponsel asal Thailand Samart I-Mobile lebih suka berjalan perlahan tapi pasti.

Buktinya, dalam roadmap yang mereka buat, I-mobile memaparkan sebuah ponsel yang berbasis OS terkenal, tidak hanya Windows Mobile tapi juga Google Android.

"Untuk I-Mobile Google Android, kita telah membeli lisensi dari Google. Dan kita perkirakan, I-mobile Android akan selesai di produksi untuk Thailand, pada kuartal ke-3 tahun 2009," ujar Rifky Gumilrang S, Assistant Manager Retail Chanel Management Manager Samart I-Mobile, saat konferensi pers, di Restorant Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (26/5/2009).

Namun, Rifky menambahkan kalau pihaknya belum memastikan kapan ponsel Android tersebut bakal dilempar ke Indonesia. Menurutnya, saat ini sulit untuk memprediksi konsumen indonesia.

"Sekarang eranya blackberry, banyak vendor yang keteteran menghadapinya. Bahkan iPhone sekalipun," tegasnya.


Namun dia tetap meyakini, kalau I-mobile Android akan meluncur di Indonesia. Tapi entah kapan waktu pastinya. Saat ini I-Mobile akan lebih fokus dulu di windws mobile.


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails