Palm Bersinkronisasi dengan iTune

NEW YORK - Palm Inc mengumumkan ponsel cerdas bernama, Pre besutannya akan bisa berkoneksi dengan piranti lunak iTune Apple, sehingga pengguna bisa mengunduh musik dan foto seperti mereka menggunakan iPod dan iPhone.

Fitur ini menjadi unik mengingat Pre bukan dibuat oleh Apple. Namun Pre menanamkan piranti lunak Apple ini untuk menyediakan layanan unduh musik digital bagi para penggunanya, demikian keterangan yang dikutip dari News Yahoo, Jumat (29/5/2009).

Rencananya, Pre akan mulai memasuki pasaran pada 6 Juni mendatang dengan Sprint Nextel Corp sebagai promotor eksklusif produk mereka. Kehadirannya diramalkan akan menyaingi iPhone Apple.

Pre pun memiliki strategi pemasaran yang kurang lebih sama dengan iPhone. Ponsel yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya ini akan dilempar ke pasaran seharga USD200 dengan sistem layanan kontrak selama dua tahun dan pemotongan harga.


Kepala Eksekutif Palm Jon Rubinstein sekaligus mantan eksekutif Apple tidak khawatir menghadapi persaingan ketat, dengan tempat dia bekerja dulu.

"Kami berupaya membuat para konsumen merasa bahagia. Ini adalah masa depan yang sangat cerah bagi Pre," kata Rubinstein.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Verizon Wireless Lowell McAdam, memberikan keterangan bahwa meski Sprint Nextel akan menjadi distributor eksklusif Pre hingga akhir tahun ini, perusahaannya tak mau ketinggalan turut memasarkan Pre dalam jangka waktu enam bulan.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails