Nokia N97 Mendarat 2 Juni?

HELSINSKI - Nokia dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel N97 dalam waktu tidak lama lagi, bahkan ada rumor yang menyebutkan N97 akan melenggang pada 2 Juni mendatang. Benarkah?

Isu tersebut memang tengah berhembus kencang, pasalnya salah satu toko retail di Amerika Serikat, telah terang-terang menyatakan, ponsel yang masih keluarga dari N Series itu akan masuk ke tokonya pada awal Juni. Sebelum akhirnya, akan dijual pada 2 Juni keesokan harinya.

Kehebohan juga terjadi di anggota forum yang khusus membahas N97, mereka sangat tertarik dengan informasi yang disebutkan itu. Malah mereka telah siap melakukan pre-order, jika memang Nokia akan membuka sistem pembelian seperti tersebut. Demikan yang dilansir Darlamack, Rabu (20/5/2009).


Nokia N97 ini memang pantas untuk ditunggu-tunggu, pasalnya ponsel ini disesaki dengan multimedia yang sangat luar biasa. Lihat saja dari memori internalnya yang mencapai 32GB, yang bahkan lebih besar dari netbook yang memakai SSD. Dengan mengadopsi papan qwerty slide sliding, makin ditunjang dengan layar sentuh 3,5 inci berformat lebar dengan perbandingan 16:9.

Memang N97 hanya mempunyai kamera 5 megapixel dengan lensa Carl Zeiss, tapi mampu ditutupi dengan video yang dapat merekam dengan kualitas setara DVD. Itu belum termasuk kemampuan baterai, yang dapat memutar lagu hingga 1,5 hari. Jadi, tidak heran kalau N97 adalah pelengkap ponsel multimedia yang dimiliki oleh Nokia.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails