Meski Ada Facebook, HT Mobile Tetap Andalkan TV

HT MobileJAKARTA - Kepopuleran situs jejaring sosial Facebook, tidak bisa dipungkiri menjadi 'gula' yang sangat manis buat para vendor ponsel, tidak terkecuali merek lokal HT Mobile.

Seperti yang diungkapkan General Manager HT Mobile Nuramin, yang mengatakan tidak bisa dipungkiri kalau ponsel yang sudah mempunyai konekfitas Internet seperti, GPRS, pasti akan menyelipkan fitur Facebook, sebagai pemikat konsumen.

"Banyak pengguna ponsel di Indonesia yang berpikiran kalau ponsel yang ada GPRSnya, bisa untuk internetan, dan salah satu aktivitas yang paling sering digunakan adalah, Facebook-an," terang Nuramin, saat peluncuran produk HT66, HT M10 dan HT 32, di restoran Nyai Kuring Buncit, Jakarta, Kamis (14/5/2009).

Namun, Nuramin berkilah kalau ponsel merek lokal tidak semua mengandalkan Facebook untuk mendongkrak penjualan. Pasalnya, seperti HT, mereka justru lebih mengandalkan fitur TV Ponsel.

Sebab, di segmen TV ponsel, merek lokal bisa bermain-main dengan leluasa. Mulai dari segmen atas, menengah, dan anak muda.

"Kita tidak menganggap Facebook sebagai fitur utama jualan HT. Karena, ponsel TV justru menjadi andalan merek lokal," tegas Nuramin.


HT bukanlah ponsel merek lokal pertama yang 'menumpang' kesuksesan Facebook. Sebelumnya, Nexian pun menjadi ponsel pertama yang berhasil menarik perhatian calon pembeli ponsel dengan iming-iminng fitur jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu, plus desain mirip Blackberry.


Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Anonymous said...

Settingnya... GPRS katanya default nya udah ada
Ini kita pake XL ...tapi kok belum bisa ya... jalanin INTERNET nya..??

Mohon Pencerahan bagi yang juga punya INFOnya
Thanks

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails