HT66, Kaya Multimedia Miskin Kapasitas

Ponsel lokal HT Mobile kembali mengeluarkan produk barunya, melalui seri HT66 ponsel ini menjagokan fitur multimedia.

Simak saja melalui layarnya yang tampil dengan widescreen ukuran 2.6 inchi perbandingan 16:9. Ini ukuran ini, fitur TV yang memang telah dibenamkan, menjadi lebih hidup.

ponsel HT66 juga semakin interaktif dengan aplikasi layar sentuh yang lumayan mumpuni untuk ponsel sekelas merek lokal. Terlebih, dengan kehadiran tombol navigasi 4 arah, yang memberikan akses kursor semakin mudah. Sayang, tombol di ponsel ini masih menggunakan numeric lawas, bukan qwerty.

Melengkapi sisi multimedia, HT66 mempersembahkan kamera dengan 2MP, plus fasilitas effect setting, image, dan white balance. Mengedit foto pun bisa sesuka hati.

Tambahan lainnya adalah, fitur MP3 player, mpeg4 player, serta FM radio, yang memastikan penggunanya tidak kesepian dalam menemani segala aktifitas. Nilai tambahnya, HT66 sudah kompatibel dengan Facebool, Ymessenger, dan google, dengan dukungan konektifitas gprs kelas 12.

Akan tetapi yang sungguh disayangkan, dengan fitur multimedia yang beggitu lengkap, HT66 tidak ditunjang dengan kapasitas yang besar. Ini terlihat dengan memori internal yang hanya 761 KB, ditambah eksternal memori hingga 16GB. Ini tentu saja, membuat ponsel HT66 menjadi sangat timpang.


spesifikasi lengkap HT66

Layar: 2.6 inchi

Jaringan: GPRS kelas 12

Internal memori: 761KB

eksternal: up to 16GB

USB: Support

Kamera: 2 MP

Fitur: mp3, TV, MP4.

Harga: 1,3 jutaan


Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Unknown said...

setelah beli hp ini cukup memuaskan,tapiiiii
sayangnya begitu browse internet sy coba ke http//:spbo...memory not enought alias gak bisa

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails