Tarif SMS simPATI Balik ke Rp120?

JAKARTA - Para pelanggan simPATI Telkomsel kelimpungan beberapa hari ini. Pasalnya, tarif promo SMS Rp100 ke sesama Telkomsel tidak lagi bisa mereka nikmati.

"Program promo SMS Rp100 ke sesama Telkomsel memang telah berakhir sejak 8 April 2009. Penghentian ini sudah kami umumkan di media dan situs resmi Telkomsel. Seiring dengan itu, kami mengganti program promo tersebut dengan yang baru," ujar Manager Corporate Communcation Telkomsel Suryo Hadianto, saat dihubungi okezone, Selasa (14/4/2009).

Menurut Suryo, program baru pengganti promo SMS Rp100 memiliki tawaran yang lebih menarik. Program tersebut adalah promo SMS Murah Rp1.500 dapat 30 SMS ke sesama Telkomsel.

"Rp1.500 untuk 30 SMS sama saja dengan tarif Rp50 per SMS-nya. Bahkan promo ini berlaku seharian mulai pukul 01.00 hingga pukul 18.00," papar Suryo.

Sayangnya, untuk bisa menikmati program ini pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengetik SMS ON dan mengirimkannya ke nomor pendek 8999. Jika tidak, maka pelanggan Telkomsel akan dikenakan tarif SMS normal, yaitu sekira Rp120 per SMS ke sesama Telkomsel dan Rp150 per SMS ke operator lain.

"Untuk itu, jika pelanggan masih menginginkan tarif SMS murah ala Telkomsel, maka mereka harus melakukan registrasi terlebih dahulu," papar Suryo.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails