Swahoo Mini 100, Mini Bentuk dan Harganya

JAKARTA - Melalui brand Swahoo, PT Smile Telecom Technology mencoba menggebrak pasar dengan ponsel yang diklaim paling mini.

Ponsel dengan tajuk Swahoo Mini 100 ini hanya berukuran 8,5 x 4 sentimeter. Tampilan yang kecil dan desain warna yang soft, terdiri dari warna merah muda dan merah hati, membuat ponsel ini cocok sekali digunakan oleh para wanita.

Swahoo tetap dilengkapi dengan teknologi yang kini wajib ada di setiap ponsel, entah itu teknologi MMS maupun GPRS dan WAP 2.0. Bahkan ponsel ini juga dilengkapi dengan Digital Camera, Bluetooth, USB, MP3, Stopwatch dan Games. Swahoo Mini 100 memiliki kapasitas 800 nomor telpon dengan menu bahasa pilihan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Keunggulan lainnya dari ponsel ini juga dilengkapi dengan memori stick Micro SD dan 500k internal memory serta ringtoones berbentuk polifonik.


"Swahoo Mini 100 menawarkan keunggulannya dengan bentuk yang sangat mini sehingga memudahkan penggunakannya dapat membawa serta menyimpannya dimana saja hingga tempat sekecil apapun. Walaupun bentuknya mini, ponsel ini juga memiliki banyak fitur yang canggih dan tidak kalah dengan ponsel lainnya," ujar Isra Ruddin, Division Head Integrated Marketing Communication and Public Relations Smile Technology, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Semua menu dalam ponsel paling mini ini dapat dimiliki hanya dengan harga Rp700.000 dan tersedia diseluruh Indonesia pada bulan April 2009.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails