Sony Ericsson Kucurkan Rp58 Juta Untuk Anak Indonesia

JAKARTA - Sony Ericsson mengucurkan dana Rp58 juta kepada anak Indonesia melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Dana tersebut merupakan jumlah total dari donasi kampanye melalui foto 'spread the smile'. Sony Ericsson memberikan donasi Rp20 ribu untuk setiap foto 'senyum' yang diabadikan dengan Sony Cyber-Shot C150 pada acara 'spread the smile' di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Dari acara kampanye 'Spread the smile' di Gelora Bung Karno itu terkumpul sekira 2.920 foto senyum hanya dalam waktu tiga jam mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

"Sebagai produsen ponsel dunia, Sony Ericsson ingin menghadirkan senyum, baik kepada konsumen maupun kepada mereka yang kurang mampu," kata Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunadi Satrio dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4/2009).

Menurutnya, program sosial spread the smile merupakan kesempatan yang baik untuk kami berkontribusi kepada masyarakat dan sony berharap donasi ini akan mendatangkan senyuman kepada anak-anak Indonesia.

Selain menyerahkan donasi kepada YCAB Sony Ericsson juga mendapatkan penghargaan MURI untuk kategori 'rangkaian foto yang membentuk senyum besar'

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails