Satu dari Tiga Samsung Android Resmi Dirilis

SEOUL - Setelah sempat gencar akan merilis tiga ponsel cerdasnya yang berbasis Android, akhirnya Samsung resmi merilis satu dari tiga seri yang diberi nama Samsung i7500.

Menurut vendor yang berbasis di Korea Selatan itu, i7500 dipastikan tidak diproduksi oleh HTC. Rencananya, ponsel cerdas ini akan diluncurkan pertama kali di Jerman, melalui O2. Demikan yang dikutip dari AFP, Rabu (29/4/2009).

Untuk spesifikasinya, Samsung yang mengklaim ponsel ini akan menjadi pesaing Blackberry itu telah dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, dengan layar sentuh berukuran 3,2 inchi, yang terbungkus dalam resolusi 320 x 480 piksel.


Untuk kapasitas penyimpan, i7500 mempunyai internal memory yang standar, yaitu 8 GB dan dilengkapi dengan memori eksternal micro SD yang bisa mampu menampung hingga 32 GB. Ini untuk menunjang sistem operasi Android yang dikombinasikan dengan Google Mobile.

Kehadiran Google Mobile ini untuk menunjang kehadiran Gmail dan Google Map. Ini belum termasuk global postioning system (GPS) yang telah dibenamkan terlebih dahulu.

Namun sayang, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk ponsel cerdas Android pertamanya tersebut. Yang jelas, Samsung mengklaim kalau produknya tidak akan lebih mahal dari HTC.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails