iPhone 3G Sambangi 4 Kota di Indonesia

JAKARTA - Telkomsel memulai penjualan iPhone 3G di empat kota di Indonesia secara serempak. Kota-kota yang beruntung tersebut adalah Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

"iPhone 3G akan mengubah pengalaman pelanggan dalam menggunakan sebuah perangkat ponsel. Kombinasi iPhone 3G yang revolusioner dengan jaringan kecepatan tinggi terluas berkualitas dari Telkomsel tentunya akan menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan, baik untuk layanan voice dan SMS maupun browsing web dan mendengarkan musik," ujar VP Telkomsel Area Jabotabek Jabar Irwin Sakti, melalui keterangan resminya, Senin (6/4/2009).


iPhone 3G merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan, yakni ponsel yang revolusioner, iPod berlayar lebar, dan terobosan baru perangkat internet yang menghadirkan pengalaman menakjubkan dari sebuah perangkat mobile. Dengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS, dan berbagai fitur enterprise/korporat diantaranya Microsoft Exchange, iPhone 3G menghadirkan beragam fitur layanan lewat satu sentuhan jari. Melalui akses App Store, tersedia puluhan ribu aplikasi mulai dari games sampai dengan social networking, financial planning, dan health management, yang telah di-download lebih dari 500 juta kali sampai saat ini. Saat ini iPhone 3G telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

iPhone 3G terbaru ini dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel (2G maupun 3G), serta mampu mendeteksi jaringan hotspot Wifi secara otomatis, sehingga sangat powerful untuk penggunaan internet kecepatan tinggi maupun browsing multimedia kapan pun dan di mana pun.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails