Indosat: Tidak Ada Penghentian Layanan Selama UAN

JAKARTA - Rumor mengenai jaringan IM3 Indosat yang dikabarkan akan diblokir pada saat ujian akhir nasional (UAN) berlangsung beredar cukup luas. Namun pihak Indosat membantah isu tersebut.

"Tidak ada alasan bagi Indosat untuk menghentikan operasional jaringan. Kami tetap melayani seluruh kebutuhan komunikasi, termasuk pada saat UAN. Apalagi bagi para pengguna IM3 yang memang paling banyak digunakan oleh para pelajar," ujar Division Head Public Relation Indosat Adita Irawati, dalam keterangan resminya, Senin (20/4/2009).

Menurut Adita, Indosat tidak mungkin menghentikan layanannya karena hal ini telah menjadi komitmen Indosat untuk tetap memberikan layanan komunikasi dalam kondisi apapun.

Belakangan tersiar kabar bahwa Indosat akan menghentikan layanan komunikasinya selama kegiatan UAN berlangsung, khususnya untuk para pengguna IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Banten.

Entah apa modus penyebar rumor tersebut, yang dikirimkan melalui SMS. Namun yang jelas, Indosat mengaku tidak akan pernah melakukan penghentian layanannya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails