Humas Indosat Raih PR Award 2009

JAKARTA - Program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Indosat mendapatkan penghargaan khusus. Terlebih, ketua tim PR Indosat Adita Irawati mendapatkan penghargaan yang sama.

Keterangan resmi Indosat, Kamis (16/4/2009), mengungkapkan bahwa Adita Irawati, yang menjabat sebagai division head public relation Indosat berhasil mendapatkan penghargaan Silver Winner PR People of The Year 2009 untuk kategori Director/ VP Corporate Communication, yang diambil berdasarkan pilihan para wartawan.

Selain penghargaan untuk perorangan, prestasi Indosat juga ditorehkan dalam meraih penghargaan CSR di bidang pendidikan. Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) mendapat penghargaan PR program of The Year 2009.


Beberapa penghargaan yang diraih Indosat dalam ajang tersebut adalah Gold Winner for objective program, Gold Winner for concept program, Gold Winner for result program, Bronze Winner for originalitas program dan silver winner for overall program.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan ini, khususnya kepada seluruh awak media, yang telah menjadi mitra Indosat dalam menyampaikan informasi kepada public selama ini. Kedua penghargaan ini juga akan terus memperkuat komitmen Indosat dalam meningkatkan kualitas program CSR bagi masyarakat dan juga dalam memberikan layanan kepada mitra media," ujar pihak humas Indosat.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails