BBC Sambangi iPhone dan iPod

LONDON - Setelah menghadirkan layanan siaran televisi pada ponsel, kini BBC merilis aplikasi yang bisa menghadirkan daftar channel radio dan televisi pada ponsel berteknologi layar sentuh iPhone dan iPod Apple, aplikasi ini diberi nama Radio Times.

Software besutan terbaru milik BBC Worldwide memanjakan para penggunanya untuk bisa melakukan browsing dan mencari informasi jadwal siaran sebanyak 400 channel televisi dan stasiun radio. Aplikasi ini dapat diunduh di Apple's iTunes Application Store seharga 1,79 poundsterling.

?Kami sangat bangga bisa meluncurkan Radio Times. Aplikasi khusus iPhone dan iPod ini dapat memperluas jangkauan di area mobile dan tentunya bisa memberi pengalaman mengesankan bagi para penggunanya," ujar Kathy Day Direktur Penerbit Radio Times, seperti yang dilansir oleh Telegraph, Rabu (22/4/2009).


Selain menawarkan akses untuk menonton TV dan mendengarkan radio, aplikasi ini pun menyediakan deskripsi acara yang lengkap, akses satu sentuhan menuju Wikipedia, dan trivia pertunjukan televisi populer.

Terdapat pula video klip dari YouTube clips dan trailer resmi serta link menuju layanan siaran TV iPlayer milik BBC.

?Kami tahu, pelanggan tak sekedar ingin menonton TV dan mendengarkan radio selama dalam perjalanan, namun melalui aplikasi ini mereka pun ingin tahu hal apa saja yang tersedia bagi mereka yang dapat diakses kapan pun," pungkasnya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails